Sabtu, 03 Juli 2010

Keluh Kesahku Berdoa Tuhan....

Keluh Kesahku Berdoa Tuhan....

tuhan aku tiba-tiba mengenalmu hari ini tanpa sepotong perjumpaan yg aku sadari dan terekam dalam memoriku, jangan salahkan jika (kadang) aq meragukanmu apalagi mencaci, membenci dan memusuhi aku seperti yg dilakukan sekelompok hambamu saat ini, tuhan bukan kau tak pantas memusuhiku tapi aku tak sepadan untuk kau jadikan musuh. cukup tuhan hilangkan saja keraguan itu dari dadaku, bukankah itu mudah bagimu.

hati kecilku selalu bergumam dengan sepak terjang hambamu itu yang katanya membelamu dan memperjuangkan agamamu, tuhan apa iya kau harus kami bela? ! Apa iya kau juga meempunyai agama?! mereka selalu geram dengan orang yang belum meyakini keberadaanmu padahal mereka juga tak pernah berjumpa denganmu sama seperti aku, tak pernah ada sepotong kue dan secangkir kopi hangat yang terasa ketika bertandang kerumahmu.

tuhan bukankh semua harus berproses melewati tahapan-tahapan yang kau gariskan dan ketika sesorang keluar dari garis itu garis yang lurus yang kau sebut shiratal mustaqim maka ia akan binasa seperti yang pernah dismpaikan hambamu yang paling mulia itu "taraktukum 'ala matsulil baidha', lailuha ka nahaariha la yazighu 'anha illa haalikun

bukankah juga kau tak pernah menghukum ibrahim as saat ia meyakini bulan sebagai tuhannya atau ketika selanjutnya ia juga menganggap matahari sebagai tuhannya dan ketika ia ibrahim as mempercayai bintang sebagai sesembahannya yang kau abadikan dlam al-quran (al-an'am 76-78).
juga ketika hambamu yang mulia itu meminta arinie kaifa tuhyil mauta?, jadi tuhan ketika ada yang meragukanmu termasuk aku buknkah itu adlah manusiawi bukankah sudah ada presedennya jadi bukan hal yang baru yang harus membuatmu terkejut apalagi "hamba-hamba yg membelamu itu" .

entah kapan engkau mengamanahi mereka atau jangan2 mereka melakukan kudeta untuk merebut kekuaasaanmu memang benar kau pernah mengatakan dan ini yg juga sering mereka bilang in tanshurullaha yansurkum wa yutsabbit aqdaamaku tapi apa kau meridhai orang yang membelamu justru mencederai hak sesama manusianya dan atas namamu lagi. bukankah seseorang yang berslah, melukai dan membuat hati orang lain sakit yang dalam bahasa muhammad saw disebut zhaalim harus meminta maaf kepada yang dizhaliminya (madzlum) baru engkau akan memafkannya kelak diakhirat.

dicopy dari note Fb Donnie takkan ingkar janji, 00.56, 23 jam stelah ditulis oleh laduni, khusus bwt anak2 lagonder komen dong.... alnya blw makin hebat ja ne...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar